Jangan Main - Main dengan Kata FUCK

Posted by


hallo sob,,
Kali ini saya mau share tentang istilah kata FUCK, Karena kata FUCK ini lagi ngetren sekali baik di kalangan anak - anak maupun dewasa. Mungkin sudah banyak yang tahu tentang arti kata FUCK. Tapi, Fuck memiliki banyak sekali artinya. Kalau secara secara biasa FUCK memiliki arti lebih dari satu, yaitu seperti brengsek, kacau dan lain sebagainya. Dan kalau menurut teman - teman saya kata FUCK berarti Anjing, persetan, monyet dan lain sebagainnya. Dan bagaimana pengertian FUCK secara harfiah,,?  

Harfiah FUCK berarti  Mengajak atau lebih cenderung mengacu atau mengarah pada tindakan untuk melakukan hubungan sex (bercinta). Terus bagaimana arti kata FUCK menurut Negara - negara maju, seperti Amerika, inggris, dan australia ? Menurut mereka, FUCK berarti suatu kata yang derajatnya sama sekali diatas tidak berperikemanusiaan. jika Siswa dinegara tersebut, menggunakan kata FUCK akan diberikan bimbingan khusus (BK), Jika dikaji lebih khusus tentang arti kata FUCK menurut negara maju tersebut, Pasti mereka akan menjawab "Kata FUCK lebih spesifik mengarah pada hubungan sex" berarti kata FUCK memiliki arti khusus yaitu mengajak lawan jenis kita untuk melakukan hubungan intim (bercinta).

Mungkin di Indonesia ini menganggap kata FUCK adalah hal yang sepele. Dan mereka menggap kata FUCK itu keren jika dipergunakan saat marah ataupun senang. 

Sekian Dan Terimakasih


Blog, Updated at: Jumat, Juli 27, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Dilike yah!!!!