GALAU TANPA ASUS ZENFONE 2

Posted by

Blibli.com Fantastic Blog Competition

ketika mencari sebuah gadget hal yang pertama dipikirkan adalah sejauh mana kecanggihan gadget tersebut. kali ini saya memberikan informasi mengenai satu gadget terbaru dari Asus yang akan membuat anda ingin memilikinya setelah membaca postingan saya ini, langsung saja.
setelah mengeluarkan Asus Zenfone enam, lima dan empat kini asus mengeluarkan rangkaian seri terbaru dari Asus Zenfone yakni Asus Zenfone 2 ZE551ML. kehadiran Asus Zenfone 2 akan mampu menjawab rasa penasaran kamu akan kecanggihan sebuah gadget dengan spesifikasi yang menggoda  akan membuat kamu galau jika tidak memilikinya. Asus Zenfone 2 lahir dengan spesifikasi yang lebih unggul di banding 3 rangkaian produk Asus Zenfone sebelumnya dan tentu saja dibandingan dengan produk hp lainnya. bahkan kamu hampir tidak akan menemukan kecacatan pada asus zenfone 2.

JARINGAN HP:
 terdapat tiga jaringan dalam ponsel ini yaitu yang pertama jaringan 2G dengan frekuensi GSM 850/900/1800/1900, yang kedua yakni jaringan 3G frekuensi yang digunakan adalah HSDPA 850/900/1900 / 2100 dan yang terakhir adalah jaringan baru yakni 4G dengan frekuensi LTE,dengan adanya jaringan 4G ini maka kamu akan semakin mudah mengikuti kemajuan tekhnologi zaman.

KARTU
hadir dengan jenis sim card dobel atau dua kartu sehingga pengguna lebih muda mengatur nomor yang ia miliki, saat ini hp dengan model kartu ganda sangat digemari oleh para pencita gadget.

KONEKSI
asus zenfone memiliki koneksi diantaranya EDGE GPRS.selanjutnya mampu mengakses data dengan cepat yakni HDSPA/3G dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, selain itu para pencinta ponsel ini dapat menikmati kecepatan koneksi paling baru dan tercepat yaitu jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps.

MODEL DAN DESAIN HP
asus zenfone 2 memiliki model tipe candyBar dengan dimensi  152.5 x 77.2 x 10.9 mm, berat 170 g,layar berukuran 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) dengan jenis layar IPS capacitive touchscreen, terdapat 16 juta warna yang tentunya akan meberikan tampilan dan warna yang cerah serta modis  di tambah lagi dengan ZenUI yang akan memberikan kesan mewah pada tampilan menu dan navigasi sortcut aplikasi di Zenfone 2 ini, tidak perlu khawatir layar akan tergores karena asus zenfone 2 menggunakan  pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. 
selain itu terdapat beberapa pilihan warna pada asus zenfone 2 yakni Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red and Ceramic White.tentunya dengan banyaknya pilhan warna  dan desain yang menarik ini akan dapat menambah kepercayaan diri anda.

MEMORI HP
Asus Zenfone merupakan ponsel pertama di dunia yang memiliki RAM sebersar 4GB selain itu memori internal pada ponsel ini  memiliki ukuran besar juga yakni 64GB dan memori eksternalnya juga tersedia dengan ukuran up to 64GB microSd card yang bisa di masukan oleh pengguna ke dalam ponsel ini. selain diluncurkan dengan memori RAM 4GB Asus Zenfone 2 juga memproduksi ponsel dengan RAM 2GB. dengan RAM besar ini tentu saja akan sangat nyaman bagi para gamers karena tidak perlu khawatir akan terjadi error saat bermain game dan anda tidak perlu takut untuk menyimpan file dalam kapasitas yang besar.

FITUR HP
terdapat banyak fitur yang bisa anda nikmati seperti GPS, MP3 Player, MP4 Player, Video Player, FM Radio dan masih banyak yang lainnya. selain itu asus akan menyuguhkan 5GB free lifetime ASUS WebStorage yang di berikan kepada para pengguna yang membeli Asus Zenfone 2 ini
 dengan 2 kamera utama yaitu kamera belakang  berukuran besar yakni 13 MP, 4128 x 3096 pixels, yang di dukung pengambilan gambar menggunkan autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta bisa di gunakan untuk membuat Video 1080p@30fps.smentara pada kamera depannya memiliki ukuran 5MP bagi anda yang suka selfie dan video call tentunya sangat cocok jika membeli asus zenfone 2.


SPESIFIKASI HP
Asus zenfone 2 menggu akan sistem operasi terbaru yang dikeluarkan oleh google yakni Android OS, v5.0 (Lollipop) dan dioptimalkan menggunakan rosesor yang berjalan pada sistem 64 bit SUPER QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz), selain itu ukuran RAM 4GB mampu mebuat ponsel ini bejalan sangat mulus dan lancar Sedangkan untuk kualitas dan kinerja layar atau grafisnya di optimalkan dengan PowerVR G6430.

DAYA
dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh tentu saja ini akan menguntungkan bagi para gamers, karena dengan daya sebesar itu maka gamers tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai dalam waktu cepat.

gimana pasti langsung pada galau setelah mebaca tulisan saya di atas mengenai  Review Handphone yang spesifikasinya bikin ngiler dan tentu saja pasti kamu ingin memilikinya.
oke ! segera tinggalkan handphone lama kamu dan beralih ke Asus Zenfone 2 yang akan membuat hidupmu semakin berwarna dan bakalan anti sama yang namanya galau :D 
ingin info lebih lanjut segera klik Review Blibli.com yang akan membantu kamu mengatasi masalah galaumu soal gadget. dengan berkunjung ke blibli.com kamu bakalan dapat info seputar harga Asus Zenfone 2 dan kelebihan lainnya yang dimiliki ponsel tersebut. ayo buruan pesan sekarang sebelum kehabisan.






Blog, Updated at: Sabtu, November 07, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Dilike yah!!!!