Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Posted by

Sebelum kita membahas tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami ? adakalanya kita harus tau dulu apakah jerawat itu..,,?  jerawat adalah suatu buncitan yang ada dimuka kita dan disebabkan oleh produksi minyak berlebihan oleh kulit, sel - sel kulit mati, bakteri, kosmetik, obat - obatan. jerawat adalah salah satu penyakit yang tidak berbahaya, tepapi jerawat membuat orang jengkel dan ingin menghilangkannya. selain membuat orang jengkel jerawat juga membuat prang kurang PEDE apalagi tampil didepan Umum.
Berikut Tips Menghilangkan jerawat versi "FATHUR BLOGGER"
  1. Dengan Cara Uap air panas
  2. Sesuai dengan judulnya, berarti kita akan menghilangkan jerawat dengan uap air. Dan berarti langkah pertama yang harus kita lakukan adalah memasak air terlebih dahulu. terus tunggulah ainya sampai benar - benar mendidih. setelah mendidih taruh tangan kita diatas panci yang anda gunakan untuk memasak air tersebut(jangan terlalu dekat) . setelah itu uap air yang menempel ditangan anda, anda usapkan kemuka anda, begitu terus sampai beberapa kali.
  3. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
  4. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.
  5. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih 
  6. adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih


Blog, Updated at: Jumat, Agustus 03, 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Dilike yah!!!!